Pos

Vinyl Theatre - Grup band favorit baru...

Gambar
Vinyl Theatre Bandopo kui Kata itu mungkin terlintas bagi anda ketika mulai menanyakan perihal grup band ini kepada orang lain. Terkadang menjadi hal yang sedikit menyiksa bila anda menjadi fans sebuah band dan tak ada orang yang dapat diajak untuk berdiskusi dan berbagi karena banyak yang belum tau apa dan darimana band favorit kita berasal.  Band yang berdiri sejak tahun 2012 dan beraliran indie rock dan electronik  ini masih sedikit asing ditelinga para pecinta musik di luar negeri apalagi di dalam negeri kita tercinta indonesia. 

Otto Carius - Doromamire no tora ( Tiger in the mud) Download link Sub English..

Gambar
"Otto Carius - Doromamire no tora" adalah Manga produksi tahun 1998-1999 hasil karya sutradara animasi terkenal Jepang Hayao Miyazaki (Studio Ghibli) yang didasarkan atas pengalaman hidup jagoan panzer Jerman Otto Carius (dalam memoarnya, "Tiger im Schlamm"), ditambah dengan pendalaman oleh Miyazaki sendiri melalui wawancara dengan sang tokoh langsung serta eksplorasi ke bekas medan pertempuran di Estonia yang menjadi tema cerita.

New Single Saosin " Silver Strings "

Hype...Hype...Hypee. Mungkin itulah kata yang bisa keluar ketika mengetahui Sang vokalis pendiri band kaporit ane Saosin balik lagi ke Saosin.ANTHONY GREEN is back to Saosin brooo.  Gossip kembalinya Anthony ke Saosin memang mulai berhembus setelah kepergian Cove Reber sang vokalis utama dari saosin pengganti Anthony Green pada tahun 2010. Segala pertanyaan tersebut ternyata dijawab oleh Saosin pada pertengahan 2014 lalu. Justin Shekoski, Beau Burchell, Chris Sorenson, dan Alex Rodriguez menjawabnya dengan menghadirkan sosok yang nggak asing di skema emo pada konser mereka, Skate & Surf di New Jersey 17 Mei lalu. Siapa lagi kalau bukan Anthony Green?  

CTS berkolaborasi dengan Hatsune Miku

Gambar
Kabar baik bara pecinta Vocaloid Khususnya Hatsune Miku. Pada tanggal 25 Maret 2015 yang akan datang Lagunya yang fenomenal Senbozakura akan diremake oleh CTS. Group EDM yang sempat saya singgung di artikel sebelumnya. CTS akan mengeluarkan 8 lagu yang terdiri dari lagu senbozakura itu sendiri lalu versi remake dan versi instrumentalnya, Let it go dan haruka yang masing masing juga di berikan versi Instrumentalnya.

Tracklist 1. Senbonsakura (千本桜) ft. Hatsune Miku 2. Senbonsakura (千本桜) 3. Let It Go 4. Haruka (遥か ) 5.千本桜 (Instrumental) 6. Let It Go (Instrumental) 7. 遥か (Instrumental)
Selain itu anda yang mau cepet-cepet pre order lagunya dapet di order di Itunes. dengan harga satu lagu ¥250. Berarti anda harus meronggoh kocek sekitar sekitar ¥2000 kalau dirupiahkan sekarang sekitar 220.000-230.000.

Teaser Trailernya
BACA JUGACTS [Circle, Triangle, Square] Japanese EDM band

CTS [Circle, Triangle, Square] Japanese EDM band

Gambar
setelah lama gak ngisi Blog ini saya langsung teringat dengan Band yang lagunya langsung mengena pertama kali saat main Pro Evolution soccer 2016 aka PES 2016. Ente yang laki-laki kan pasti tau PES itu apaan. Franchise game sepak bola dari Konami yang menjadi pesaing bebuyutan dengan game FIFA dari EA Sport. Dari game inilah saya tau ada band yang cukup keren menurut saya dan mulai mengulas sedikit demi sedikit 
CTS merupakan band beraliran EDM (Electronic Dance Music) berasal dari Jepang.  Bagi para pecinta J-pop dan pecinta EDM pastinya sangat senang dengan munculnya group CTS. Minimnya music yang sejenih di ranah music jepang dimanfaatkan oleh Band yang beranggotakan Circle (Vocals), Triangle (Synth), and Square (DJ). Sayangnya hingga kini kita tidak tahu siapa saja yang terdapat dalam helm-helm ber-LED itu. 

Mengembalikan Pengaturan Microsoft Office Word ke semula (Default)

Gambar
Bekerja menggunakan Microsoft Office Word terkadang merasa tidak nyaman ketika pengaturan-pengaturannya sudah dirobah baik sengaja ataupun tidak sengaja, masih mending apabila pengaturannya sesuai dengan kebiasaan kita atau keperluan kita. Tapi apabila pengaturan-pengaturannya tersebut membuat tidak nyaman bahkan ada beberapa hal yang membuat lambat pekerjaan kita, maka diperlukan untuk mengatur setting Microsoft Word tersebut. Sebetulnya pengaturannya sangatlah sederhana, tapi apabila kita lupa pengaturan apa yang telah dirobahnya maka kita harus mengembalikan satu persatu pengaturan tersebut. Nah kalau sudah mengaturnya pasti pengaturan tersebut akan kembali sesuai yang kita atur (perlukan), tapi apabila masih tetap saja tidak berubah apa yang harus dilakukan??? Ada cara untuk mengembalikan setting Microsoft Word ke setting Default (setting awal) seperti saat pertama kali Microsoft Word di Install.

Trik ampuh untuk Bertahan jadi anak Kos

Gak punya duit, Laper, kalau makan diluar mahal, masak kaga bisa, akhirnya jadi Makan mie mulu. Mungkin fenomena seperti ini mungkin kalian alami saat jadi anak Kos yang menjadi perantau diluar kota.
1. Jangan banyak uang pecah di dompet
Sepertinya hal yang sepele dan kagak berpengaruh. Tetapi jangan salah bro. banyak uang pecah di dompet kita akan berpengaruh pada dorongan untuk membeli sesuatu yang sebenarnya pada saat itu gak lagi butuh - butuh banget. Apalagi kita jadi anak kos kudu bisa jaga pengeluaran uang kita secara baik dan benar. Misal ente dikasih sama ortu seminggu Rp 50.000 usahain pecahannya uangmu sekitar 20.000 atau 10.000 jangan terlalu banyak uang 5000 atau 2000.
2. Biasakan makan 2 kali Sehari
Nih yang udah pernah kos pasti tau gimana seringnya makan digabungin jadi tinggal 2 kali makan doank. Inget waktu juga, Misalnya ente kuliah siang berarti kan makan pagi kan gak terlalu perlu - perlu amat jadi ente bisa rapelin tuh sama makan siang. Jadi kamu bisa makannya sek…