Oku manami : Oshi saya sampai Kapan Pun

yah, maaf ya browww ane udah lama kagak isi blog ini banyak kerjaan nih dari PR sama ulangan hehehehhe tapi ulangan sama PR dapat ane lewati berkat wajah imut dan cute dari ini nih

OKU MANAMI








LU tahan dengan Cutenya makhluk ini




Nih ane kasih Informasi. Cewe ini lahir di Tokyo,Jepang pada tanggal 22 November 1995 (busyet tanggal lahirnya sama dengan ane Bro). Nih Cewek yang punya panggilan Maachan sama Manamana ini pernah jadi salah anggota Member AKB48 generasi ke-2. Cewe ini juga Mantan anggota Team-K dan Team-B di AKB. Cewe blesteran Jepang-Italy nih termasuk dalam Subgroup di Honegumi pada tahun 2007. Cewe ini hobi banget sama yang namanya nonton Film Horror (cucok nih di Indo).

Sayangnya pada tnaggal April 8, 2011 dia memutuskan untuk Pensiun eh' salah ding maksudnya Lulus alias Graduate. cewe ini juga ada di Video Klip Kimino Kotoga suki Dakara. 

Ini nih informasi yang ane dapet dari Stage48 terakhir Update tahun 2011 alias pas Graduate dia
Birthdate November 22nd, 1995
Birthplace Tokyo, Japan
Bloodtype A
Current Age 17 years old
Height 153.5cm
B 81cm
W 60cm
H 87cm

TRIVIA
She is Italian/Japanese
Says "I'm sorry" oftenly
Good friends with Noro Kayo
Used to oftenly practice dancing with Umeda Ayaka and Noro Kayo backstage
Her favorite actress is Ayase Haruka
She is very friendly at the backstage while reserved on the stage. But recently she has improved
Likes scary stories even if that will make her cry
Seems close with Ono Erena since their audition
Originally member of Team K, was transferred into Team B in 2009
She graduated on April 8, 2011

Nih Cewe hampir bikin Nosebleed saya berkali kali

  

 Yah akhir kata Selamat Ber- Nosebleed ria....... :)



Komentar

Unknown mengatakan…
Wah Oku manami cantik banget ya gan,kaya bidadari,ane ga pernah nemu cewe secantik dia di Indonesia gan,menurut ane dia wanita paling cantik di dunia gan,ane berharap banget bisa ktemu doi di jepang gan

Postingan populer dari blog ini

Al Idrisi : Pembuat Globe Pertama

Shingeki no Kyojin Ost : Hiroyuki Sawano - Call your Name : Lyric English + Indonesian Translation

Mengembalikan Pengaturan Microsoft Office Word ke semula (Default)