New Single Saosin " Silver Strings "

Hype...Hype...Hypee. Mungkin itulah kata yang bisa keluar ketika mengetahui Sang vokalis pendiri band kaporit ane Saosin balik lagi ke Saosin. ANTHONY GREEN is back to Saosin brooo. 

Gossip kembalinya Anthony ke Saosin memang mulai berhembus setelah kepergian Cove Reber sang vokalis utama dari saosin pengganti Anthony Green pada tahun 2010. Segala pertanyaan tersebut ternyata dijawab oleh Saosin pada pertengahan 2014 lalu. Justin Shekoski, Beau Burchell, Chris Sorenson, dan Alex Rodriguez menjawabnya dengan menghadirkan sosok yang nggak asing di skema emo pada konser mereka, Skate & Surf di New Jersey 17 Mei lalu. Siapa lagi kalau bukan Anthony Green?  

Dan ternyata desas-desus tersebut menjadi kenyataan, Saosin yang baru tapi muka lama ini sudah mulai tour pada tahun 2015 dengan vokalis baru Anthony Green yang pertama kali menamakan grup band ini Saosin. Kabarnya pada tanggal 20 Maret lalu Saosin sudah mengeluarkan lagu debut mereka setelah hampir “mati suri” selama 5 tahun. Singlenya berjudul "The Silver String" dari album the Along the Shadow. 


Kita tunggu saja apakah akan se HYPE saat Cove Reber menjadi Vokalis 5 tahun silam....


ANTHONY GREEN......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al Idrisi : Pembuat Globe Pertama

Shingeki no Kyojin Ost : Hiroyuki Sawano - Call your Name : Lyric English + Indonesian Translation

Mengembalikan Pengaturan Microsoft Office Word ke semula (Default)