Slender-MAN



Slender adalah game horor orang pertama yang diciptakan oleh Productions Parsec di mana satu-satunya tujuan Anda adalah untuk menemukan 8 manuskrip tentang  Slendeman, makhluk paranormal.

Semakin Anda secara langsung bertemu  dengan Slender Man, semakin cepat jantung berdetak dan darah Anda mengalir.

KONTROL:

     Mouse – looking around
     W, A, S & D - walk
     Kiri Shift - Sprint
     Klik Kiri Mouse - Pick up Pages
     Klik Kanan Mouse - Senter
     Q & E - Zoom in / out

penampakan slenderman di palyground anak-anak
Anda mungkin telah mendengar tentang  Slenderman. Dibuat di thread tentang gambar paranormal palsu dan sejak itu telah menjadi meme menakutkan menyeramkan, dan di seluruh internet, yang paling  terkenal sebagai inspirasi untuk Endermen Minecraft . Sekarang slenderman dijadikan permainan sendiri.

Eurogamer telah menarik perhatian untuk Slenderman. Ini adalah permainan horor indie gratis tanpa senjata dan tidak ada pertempuran. Tujuan dari permainan ini adalah sederhana, Anda harus menemukan delapan catatan tentang  Slenderman, semua tertulis tenatang  slenderman. Setiap saat  Slenderman mungkin muncul. Dia tidak menyerang Anda, tapi melihat dia akan membuat anda “mad”. Terlihat cukup lama dan ”madness meter” akan menguras adrenalin anda, untuk mengakhiri permainan. Dan satu lagi semuanya gelap gulita, hanya diterangi senter yang lemah dan terkadang mati ditengah jalan.Ini adalah misii sederhana tapi  menjadi sangat tegang dan menakutkan, dan fakta bahwa Man ​​Slender sendiri begitu menyeramkan membuatnya sanagat menakutkan.
 
Jika anda ingin bermain game yang membuat adrenalin anda mengalir bermainlah game slenderman

Link download :
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al Idrisi : Pembuat Globe Pertama

Shingeki no Kyojin Ost : Hiroyuki Sawano - Call your Name : Lyric English + Indonesian Translation

Mengembalikan Pengaturan Microsoft Office Word ke semula (Default)