Slender The Arrival : Prepare yourself just to Screaming and slamming your keyboard

Selamat malam


Title: Slender The Arrival
Publisher: Blue Isle Studios
Developer: Blue Isle Studios
Genre: Horror Adventure
Release: Mar 26, 2013

Saya baru download game Horror yang fenomenal dan jujur ane kagak pernah berani bermain ini sendirian padahal itu ane main kagak pas waktu malem. Masih ingat dengan mitos si Slender-man,ituloh Hantu yang berpakaian Necis dengan Jas dan Dasi. tunggu dulu pakaian yang necis dan Dasi yang rapi???? Apa yang ditakutkan dari itu???Itulah yang bikin menarik dan siapkan diri anda untuk bermain game ini.


Well ane pernah ngepost tentang Slenderman : The Eight Pages alias Slender si delapan kertas sekarang ane udah download sequel terbarunya yaitu Slender The Arrival.seperti pendahulunya kita masih berhadapan dengan si Botak alias Slender-man. Slender: The Arrival akan menjalani proses pengembangan yang lebih “serius” dibandingkan seri Slender sebelumnya. Tidak hanya sekedar menghadirkan visualisasi yang lebih baik, game yang dibuat Parsec Productions ini juga menyuntikkan latar belakang cerita untuk memperkaya pengalaman horror yang ada. Selain kemunculan kembali si Slenderman ente juga akan berlawanan makhluk yang seperti Hunter di L4D (Left 4 Dead.red) Kali ini Parsec Productions berkerja sama dengan blue isle Studios akan menghadirkan pengalaman dan mimpi brk yang mungkin akan sampai terbawa ke mimpimu (ALAY)
Hey your enemies is not only Slender-MAN
Misi anda hanya mencari kertas yang tersebar di sebuah tempat dan menyelesaikan misi. Terdengar simple tapi, di game ini anda hanya dibekali sebuah senter dan game ini mengadopsi game pendahulunya. Jika anda bertemu dengan Slender yang bisa nada lakukan hanya Runnnnnnnnnnnnnn Yourself!!!!!!!!!

Hey??? You mis me??
Landmark tidak hanya di hutan yang sepi nun senyap


Untuk para pecinta game horror jelas ini game merupakan penantian yang terbayarkan setelah game horror zaman sekarang malah lebih mengedepankan action daripada horrornya sendiri dan bagi yang lemah jantung ane sarankan kagak main game ini, Si slender memang ngeselin suka datang tiba-tiba.

Karena ane juga ingin menyebarkan ketakutan pada para gamer yang ngaku pemeberani nih ane kasih Link untuk download slendeman

Thanks to www.nico07t.com from link
Size : 709,3 MB



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al Idrisi : Pembuat Globe Pertama

Shingeki no Kyojin Ost : Hiroyuki Sawano - Call your Name : Lyric English + Indonesian Translation

Mengembalikan Pengaturan Microsoft Office Word ke semula (Default)